Minggu, 27 Januari 2013

NUSENS WHITENING SOYA

NUSENSE lotion pertama berbahan dasar SOYA 

Sabun mandi yang menggunakan bahan dari kacang kedelai memiliki fungsi membuat kulit menjadi lebih bersih dan halus. Campuran soya dalam ingriedient di body scrub, bisa anda gunakan agar kulit semakin halus dan terjaga kelembabannya. Selain itu, dengan body scrub akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat tubuh semakin rileks.
Memang kini, beragam produk perawatan kecantikan yang menggunakan soya sebagai bahan dasarnya. Lotion ataupun cream yang terdapat bahan soya sangat efektif menjaga kelembutan dan tekstur kulit agar lebih kencang.
Hilangkan kepenatan dengan menggunakan lilin aromatheraphy yang beraroma soya agar pikiran lebih fresh. Atau bagi anda yang sedang menjalani diet, aromatheraphy ini bisa membantu lho. Selain anda mengonsumsi dalam bentuk susu soya yang kadar lemaknya lebih rendah daripada susu biasa.
Tapi saat anda ingin menggunakan produk perawatan yang berbahan dasar dari soya, sebaiknya sesuaikan dengan jenis kulit anda. Agar perawatan yang anda lakukan bisa maksimal hasilnya. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan hasilnya.
 
 
tersedia dalam bentuk scrub dan lotion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar